Sabtu, 17 November 2012

TUTORIAL LENGKAP CROSS ANDROMEDA A7 PART 2

Post ini adalah lanjutan dari post yang INI YAA

Maaf uda jarang nge post, soalnya lagi libur panjang nihh, jadi dimanfaatin aja. Btw, sekarang mau bahas tutorial root cross andromeda a7. Ada sekitar 4 tutorial yang akan saya berikan, karena untuk mempermudah agan untuk memilih. Selamat mengoprek oprek gan....




LANJUUTT CARA 3

Setelah install drivernya, run SOC
di hape, masuk setting-applications-development-DISABLE USB DEBUGGING
JANGAN balik ke homescreen dulu
colokin hp ke usb
klik root
kalo stuck di step 7, ENABLE USB DEBUGGING (seharusnya setelah ini, prosesnya sukses)
kalo rootnya ga jalan, close SOC
Running SOC
klik root
taraaa.. seharusnya udah berhasil.

Spoilerfor Pamer dikit aah..


CARA 4

1. copy MIKI_EA6900_Root.zip ke sd card
2. flash MIKI_EA6900_Root.zip lewat recovery mode dan reboot
(cara masuk recovery mode: recovery mode)
3. cek usb debugging,colokin HH ke pc n driver usb kudu udah keinstal,
(cara instal driver : instal driver)
4. buka SuperOneClick n klik root.
5. done


bahan nya
1. miki dari agan shogun.kuning,
2. superoneclick dari agan cungkermania
3. driver usb ato driver yg ini

**kalo msh gagal coba aje :
1.instal dulu superuser.apk(googling ndiri yah) baru make soc,

6 komentar:

  1. cara unroot A7* ics gmngan?

    BalasHapus
  2. Sip di ane berhasil gan Cross A7, tinggal install CWM yang belum nemu caranya di utamakan yang mudah :D

    BalasHapus
  3. Lama Di SuperOne Click ... Gmana?

    BalasHapus
  4. sama w juga gak ada tutor yang berhasil..... ada masukan gan... butuh nih root nya

    BalasHapus
  5. ane udah coba gan di cross setau ane cwm dullu baru dech di root instal cwm pake flash tool karna recovery.img mudah kok

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...