Minggu, 16 Desember 2012

TUTORIAL ROOT CYRUS ATOM PAD




Kembali lagi, kali ini ane mau share cara root tablet merk lokal china, cyrus atom pad, tentu masih asing yaa di telinga kita tentang merk tablet ini. Tetapi, udah banyak nihh yang jual tablet ini, dan bukan android namanya kalo belum di root, heheheh..selamat mengoprek oprek ya gan. Do with your own risk.



Buat ngeroot tablet ini, bisa pake unlockroot yang bisa di donlot gratis DISINI. Kenapa pake ini? Karena ini salah satu root tool yang user friendly, simpel dan support banyak banget device. Buat cek device yang compatible, silakan KLIK DISINI.
Oke deh, langsung aja ke tutorial ya.

  1. Buka situs unlockroot dan donlot aplikasinya.
  2. Instal software nya di komputer.
  3. Jangan lupa setingan usb debugging di tablet udah dicentang. Caranya masuk aja ke option terus masuk ke developer tools. Habis itu langsung colokin aja tablet ke komputer.
  4. Buka aplikasi unlockroot.exe, tunggu sampe tablet ke detect.
    (ini interface unlockroot)
  5. Klik tombol ROOT dan tunggu aja sampe proses selesai. Ntar ada pesan kalo tablet udah berhasil di Root (dalam bahasa inggris tentunya) 
  6. Kalo udah gitu, tinggal di restart aja.
  7. Congratz, tablet Anda udah sukses di root dan bakal dapet root permission plus aplikasi superuser.


*Note : Selama proses rooting kadang ada proses reboot otomatis, jangan kaget. Nanti juga bakal diminta buat instal beberapa aplikasi kayak battery saver, diinstal aja gapapa, lumayan bikin irit kok. Itu juga indikator bahwa tablet udah bisa di root.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...