Selasa, 18 Desember 2012

TUTORIAL SWAP EXTERNAL CARD MENJADI SDCARD DI SONY XPERIA MIRO




Kali ini saya mau berbagi tutorial swap external card menjadi sdcard pada sony xperia miro agan. Ini berguna untuk lebih leluasa bagi agan mendownload game dan app bergiga giga besarnya tanpa masalah :D. oiya, syaratnya udah harus di ROOT dulu sony xperia miro agan yaa...kalo belom, bisa KESINI
Selamat mengoprek oprek gan

1. syarat : ROOT
2. instal Root Explorer (blapkmarket atau apktops)
3. download vold.fstab di http://www..mediafire.com/?fr25peoq4525gh1

tips:
- aplikasi yg diinstal di sdcard mending backup pke titanium backup (gugel aja ya)

step:
1. buka rootex, masuk ke /system/etc cari vold.fstab
2. backup vold.fstab original (pindahin ke sd atw PC)
3. pindahin vold.fstab download tadi ke /system/etc (replace aja)
4 set permision (tahan file vold trus pilih permision) ubah jadi
read write ---
read --- ---
read --- ---
5. reboot
6. Done...ext_card agan jdi sdcard, bisa instal aplikasi & game sepuasnya 
resiko di tanggung user (ts tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan setelah mengikuti tutorial ini)


1 komentar:

  1. gak bs di set gan klw lewat system/etc gimana dong??

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...