Minggu, 30 Desember 2012

TUTORIAL ROOT AINOL NOVO 10 HERO



Hari ini mungkin ane cuma bakal share tutorial root ainol aja yaa...dan kali ini, bakal ane share gimana cara root ainol novo 10 hero. Selamat mengoprek oprek, dan do with your own risk..





buat yg mau ngerooted AInol Hero tanpa Upgrade ke Firmware baru alias masih pake ROM bawaan asli bisa pakai alternatif cara berikut:

Download dulu file hero-root.zip disini
karena websitenya bahasa china, maklum yg bikin ainol kebanyakan orang sana hihi..

nih gw kasih guide buat pilihan downloadnya


atau bisa download lewat sini biar ngk bingung, gw bikin mirror nya hero-root.zip - 1.17 MB

untuk cara ngeroot nya:

sama seperti langkah² yang dikasih tau agan d1vinerapier di post #385

- copy file hero-root.zip Pada External SD Card ( tidak perlu membuat Folder Baru. pastikan Size SD Card Agan FAT32 dan file hero-root.zip jangan di ekstrak biarkan berupa file *.zip)
- Matikan tablet
- Tekan Tombol [Power+Vol DOWN+Vol UP+Home Button]
Tapi..... JANGAN di Wipe data & cache nya
apply update dari EXT:
Langkah pertama: Pilih "apply update from EXT" dan tekan tombol volume atas (tombol enter)
untuk memilih menu gunakan tombol untuk mengecilkan volume (-) sedangkan tombol (+) untuk enter menu
Langkah kedua: Pilih "hero-root.zip", tekan tombol volume (+) alias (tombol enter)

Setelah update selesai, maka akan kembali ke menu

Tekan tombol volume atas (tombol enter)

reboot

done!

ainol nouvo 10 hero's already rooted.

Anyway in last comment there is a link, you see these step with picture if you click that link.

Note: ane cuma sekedar berbagi, cara ane ngeroot ROM bawaannya tanpa upgrade ROM terbaru, jadi masih asli bawaannya ya
untuk yang mau coba silahkan, tapi kalau masih ragu sebaiknya jangan.

Do with your Own Risk!

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...